Senin, 28 Oktober 2013

Cerpenku
Mengapa Harus ''THAT'S RIGHT''
                Hari yang cerah ketika harus terbangun dengan ekspresi yang tak tahu harus bagaiman entah apa dan kenapa pada saat itu aku harus merasakn  semuanya.
Tak ada hujan dan tak ada pula badai yang akan menerpa tapi kanapa perasaan tak karuan seperti ini sich....!!”oh tuhan kenapa harus begini!!!!!!!”,kataku.
Kuharus selalu berangkat ke sekolah pagi-pagi dan ini  memamng kewajibanku yang harus aku jjalani sebagai anak sekolahan. Dia dalm kelas aku memiliki banyak teman yang sangat baik tapi tak tahu apa yang mereka lihat dariku.kan aku ini jelek item dekil pila tak tahulah aku hanya sangat bersyukur dengan semua itu tapi suatu ketika pasti akan ada hikmah dibalik senua itu.
                Sesuatu benar-benar terjadi pada hari itu,tak tahu sebabnya kenapa aku harus kasar pada temanku lagian dia juga sich yang sama-sama juga egois,hmmm hari itu aku membuat masalah dengannya .Hanya karena kamus dan translate bahasa inggris yang tidak ia tahu dan bertanya kepadak. Hanya kata that’s right yang jadi penyebabnya.“ya tuhan masalah hanya bisa mengujiku dan aku  pun tak tahu harus bagaimana lagi.
                3 hari kami saling berjauhan dan akhirnya aku mengalah dan akusegera mnita maaf kepada temanku itu. Akhirnya masalahnya sudah usai. Hari demi hari kami jalani lagi bersama dan sangatlah lebih dekat lagi.
                Cerita yang sangatlah unik, awal kenal dengan ugha sangat lucu.Hahaha aku merasa akulah yang paling jelek diantara teman sekelasku sehingga aku merasa sangat terkucil.pengalman hari yang lalu itu menjadi pelajaran arti seorang sahabat.
                Tak pernah ada kata amarah lagi yang muncul saat semuanya saling mengintropeksi diri dan akhirnya semua kemballi seperti sedia kala : )
INGAT YACH,,, JANNGAN PERNAH MEMBUAT MASALAH YANG HANYA BISA MEMBUAT PERPECAHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar